Ultrabook Terbaru - Samsung Series 5 ULTRA dan Samsung Series 7 ULTRA


Ultrabook terbaru menjadi salah satu gadget sekaligus teknologi terkemuka saat ini. Banyak vendor perangkat hardware Indonesia berlomba-lomba menciptakan ultrabook terbaru dengan kecanggihan dan fitur-fitur andalan penunjang komunikasi sekaligus penampung segala informasi dalam negeri maupun luar negeri. Satu lagi ultrabook andalan terbaru dari Samsung yang pastinya akan memukau para pecinta teknologi, Samsung Series 5 ULTRA dan Samsung Series 7 ULTRA.
UltraBook Terbaru

Produk Samsung sampai saat ini masih berada di peringkat pertama yang juga terus melakukan perkembangan dan penciptaan inovasi terbaru dari segala jenis gadget maupun teknologinya, menyusul peluncuran ultrabook-ultrabook terbaru dari vendor kenamaan dunia seperti Apple maupun Acer dan juga Microsoft. Semakin berkembangnya teknologi justru membuat sekian banyak vendor laptop maupun gadget berlomba-lomba menciptakan terobosan terbaru dengan kualitas tinggi namun tetap menawarkan harga yang rendah salah satunya ultrabook terbaru dari Samsung.
Dari sekian banyak jenis vendor laptop, Samsung sudah sejak lama memberikan kemudahan serta terobosan terbaru dengan fitur-fitur andalan yang canggih kepada para pecinta produk Samsung. Mengenal lebih dekat akan ultrabook terbaru Samsung, berikut spesifikasi dan sedikit review akan Samsung Series 5 ULTRA dan Samsung Series 7 ULTRA.
Ultrabook Terbaru - Samsung Series 5 ULTRA
Lebar layar 13,3 inci dengan desain yang tipis serta ringan, sangat cocok untuk Anda yang suka dengan gaya simpel, elegan namun memukau. Samsung Series 5 ULTRA didukung dengan Windows 8, Intel Core i3 Processor 3217U, dan memori penyimpanan berkapasitas hingga 500GB.
Kelebihan lain yang akan Anda dapatkan dari Samsung ULTRA 5 ini adalah keadaan dimana baterai tahan lama dengan ketahanan mencapai 7 jam, browsing dengan Samsung ultra jenis ini tentu lebih cepat dan lebih efisien, memori dalam ultrabook terbaru ini akan sangat mudah diupgrade, layar yang lebar serta jernih juga tidak mengherankan jika apapun yang akan Anda lihat di dalam ultrabook ini nantinya akan sangat jelas dan jernih baik dari video, foto hingga dokumen penting lainnya sehingga Andapun tidak perlu khawatir akan merasakan lelah di mata.
Styles yang elegan dan profesional akan membuat siapapun betah berlama-lama di depan laptop, mengerjakan pekerjaan kantor ataupun sekedar mencari hiburan dengan dunia maya juga menonton film ataupun mencetak sebuah karya baru dalam dunia teknologi. Berikut merupakan sedikit ulasan mengenai Samsung Series 5 ULTRA, dan selanjutnya akan dibahas mengenai Samsung Series 7 ULTRA.
Ultrabook Terbaru - Samsung Series 7 ULTRA
Ketika Samsung Series 5 ULTRA sudah dirasa canggih, kini Samsung Series 7 ULTRA sebagai ultrabook terbaru juga lebih canggih dan lebih memudahkan Anda dalam menjangkau dunia serta menikmati perkembangan teknologi. Lebar layar 13,3 inci setidaknya akan membuat Anda bangga dengan ultrabook satu ini. Kecanggihan yang didapat dari Samsung Series 7 ini adalah fitur touchscreen dimana mampu menerima 10 titik sentuhan.
Intel Core i5 sebagai processornya sudah jelas membuat Samsung Series 7 ULTRA merupakan ultrabook yang tangguh dan menakjubkan. Dukungan dari kartu grafik AMD RadeonTM HD 5870M juga memori yang mencapai 1 GB pastinya akan menunjang pecinta ultrabook lebih fokus akan kegiatan grafis yang menakjubkan baik dalam kegiatan edit foto, video bahkan menonton film maupun berlama-lama memainkan game.
Ketangguhan lain dari Samsung Series 7 ULTRA adalah ketahanan baterai yang mencapi 7,8 jam sekali charger, konektivitas yang lebih cepat akan internet, desain yang ramping serta ringan, windows 8 (64 bit) yang elegan nan mempesona, serta masih banyak kecanggihan lain yang tidak akan Anda dapatkan dari ultrabook terbaru lainnya.
Mengenai info yang lebih jelas dari Samsung Series 5 ULTRA dan Samsung Series 5 ULTRA bisa Anda dapatkan di http://www.samsung.com/id/consumer/computers-printer/notebook-pc/ultra-portable/NP730U3E-S01ID?cid=id_seocompetion_ultrabook_2013. Tunggu apa lagi, genggam dunia melalui teknologi dan informasi, salah satunya dengan selalu up to date akan ultrabook terbaru dari Samsung. 
Ultrabook Terbaru - Samsung Series 5 ULTRA dan Samsung Series 7 ULTRA 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Ultrabook Terbaru - Samsung Series 5 ULTRA dan Samsung Series 7 ULTRA' On ...

Ditulis oleh: Roni Suryadi - Sabtu, 04 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Ultrabook Terbaru - Samsung Series 5 ULTRA dan Samsung Series 7 ULTRA"

Posting Komentar